BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Jumat, 26 Maret 2010

MEMPERINDAH & MERAWAT RUMAH


Rumah sebagai tempat tinggal dan tempat berkumpulnya keluarga kita, memerlukan perawatan secara kontinu. Agar rumah kita terpelihara dengan baik, maka tips berikut ini diharapkan dapat membantu anda untuk memelihara kebersihan sekaligus memperindah rumah.


FURNITURE

Pilihlah furniture yang tahan lama dan berkualitas baik. Jangan menomorduakan kualitas ataupun kenyamanan. Juga dalam penataan funiture, terutama di ruang tamu. Sebaiknya anda atur sedemikian rupa, sehingga tamu anda menjadi terkesan dan senang dengan pengaturan serta suasana di rumah anda.

DAPUR & ALAT MAKAN
Dapur merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh ibu kita untuk memasak. Maka dari itu siapkan dapur anda dan lengkapi dengan perlengkapan makan yang ditata rapi dimeja makan, sehingga dapat mengundang nafsu makan keluarga.

WARNA
Sesuaikan warna untuk interior rumah dengan kepribadian anda. Pilih warna-warna hangat dengan sentuhan romantis atau warna-warna dingin yang nyaman. Sehingga keluarga lebih betah berlama-lama didalam rumah.

LANTAI RUMAH
Pilihlah lantai rumah sesuai dengan kepribadian anda, sebaiknya pilih warna terang terutama untuk dapur, ruang makan dan kamar mandi. Bersihkan lantai rumah anda setiap hari, dengan menyapu & mengepel agar lantai rumah kelihatan bercahaya. Lantai rumah yang selalu bersih membuat penghuni rumah menjadi sehat, rumah kelihatan rapi & tamu akan terkesan dengan pemilik rumah.

SIAPKAN GUDANG KHUSUS
Agar rumah anda tampil gaya dan rapi, maka jangan biarkan barang-barang tidak terpakai berserakan di sembarang tempat. Sebaiknya disimpan didalam gudang khusus. Kalau barang-barang sudah diatur rapi, maka ruangan rumah anda akan terlihat keren dan timbul kesan teratur. Hal ini akan membuat tamu yang datang kerumah anda, mempunyai kesan yang baik bagi pemilik rumah.

RAK PAJANGAN / ALMARI KOLEKSI
Buatlah rak dinding atau almari yang hemat tempat dan memperindah ruangan rumah anda. Juga untuk menyimpan dan meletakkan serta memajang koleksi buku-buku, foto keluarga, dan pernak-pernik lainnya.

TAMAN
Rumah tanpa taman rasanya belum lengkap dan kurang menarik. Karena taman dapat menambah kesejukan serta keindahan bagi rumah anda. Sebuah taman yang tertata rapi baik didepan, dibelakang maupun didalam rumah, meskipun tidak terlalu luas akan menimbulkan kesan alami. Disamping itu dengan adanya taman mempunyai nilai estetika bagi rumah anda. Selanjutnya silahkan anda mencobanya, semoga rumah anda menjadi menarik dan menyenangkan.


TIME IS SWORD