BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Minggu, 28 Maret 2010

BERWISATA & LIBURAN HEMAT


Apabila anda mempunya rencana akan berwisata / piknik ke suatu tempat, tips berikut ini kiranya dapat membantu liburan anda, agar berkesan dan menyenangkan.

  • Tetapkan dulu lokasi wisata / liburan anda dan biaya liburan, terutama jika rencana liburan anda tidak dalam waktu dekat.

  • Rencanakan dana liburan / wisata anda yang masuk akal. Mulailah dengan menyisihkan dana dengan menabung untuk liburan.

  • Hindari liburan pada hari libur besar saat orang biasa bepergian, misalnya libur akhir tahun, liburan sekolah atau menjelang hari raya. Selain tiket sulit didapat, harganya pun melonjak tinggi pada saat-saat itu.

  • Apabila anda mau naik kendaraan umum seperti kereta api, pesawat terbang dsb, dalam memesan tiket, hendaknya memesanya jauh-jauh hari. Juga dalam memesan penginapan / hotel lebih baik anda pesan 1 atau 2 bulan sebelumnya.

  • Bawalah perbekalan secukupnya selama liburan anda, jangan lupa membawa kamera atau handycam untuk dokumentasi liburan anda.

  • Selamat berwisata dan nikmati liburan anda dengan sebaik-baiknya. Asiiik...!

TIME IS SWORD