BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 01 September 2015

TIPS AGAR TAMPILAN MOBIL LEBIH MENAWAN


Mobil tampil lebih menawan dan indah dipandang mata dapat membuat pengguna betah untuk mengendarainya. Oleh karena itu, disamping menjaga kebersihan mobil, ada beberapa aksesoris yang bisa kamu pasang, agar mobil kesayangan kamu tampil lebih memukau dan mempesona.
Aksesoris pertama yang bisa kamu andalkan adalah knalpot. Meskipun berfungsi sebagai saluran gas buang, knalpot dapat membuat mobil tampil lebih gahar. Caranya adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot model racing. Ubahan kecil ini dapat menambah nilai pesona dari mobil kamu.
Berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan velg racing. Tidak dapat dipungkiri bahwa velg merupakan salah satu bagian mobil yang penting, baik untuk segi keselamatan maupun tampilan. Dengan mengubah bagian velg, tampilan mobil akan berubah semakin indah dan menawan. Akan tetapi jika Anda beriniat untuk mengganti velg, sesuaikan dengan model mobil kamu, agar tetap aman dan nyaman untuk dikendarai.
Ada baiknya bila kamu menggunakan velg mobil yang terbuat dari bahan aluminium. Karena velg jenis ini memiliki bobot yang ringan sehingga tidak terlalu membebani suspensi dan membuat pengendara mudah untuk melakukan manuver.
Disamping itu kamu juga dapat mempertimbangkan pemakaian kaca film. Umumnya kaca film berfungsi untuk mencegah masuknya cahaya matahari ke dalam mobil. Hal inilah yang dapat membuat interior dan kabin mobil terasa sejuk. Disamping itu, peranti ini juga berguna untuk menambah kesan menawan dari mobil. Untuk rekomendasi, kamu dapat menggunakan kaca gelap yang memiliki ketebalan 40% hingga 80%. Ok...bro, met...bekerja.... !!

TIME IS SWORD