BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 15 September 2015

LUCUUU, BRO.....!!!? (SENYUM2 SENDIRI....)

KISAH ANGKOT SETAAANN.....!!!


Sebuah jalan depan rumah Tono terdapat sebuah trafic light, konon tiap malam Jumat sering ada angkot setan. Suatu ketika Tono ingin membuktikan sendiri kebenaran berita tersebut. Dan pada malam Jumat kliwon, jam 00.00, Tono mencoba sembunyi didekat trafic light. Memang keadaan di situ kalau malam terlihat sangat gelap dan sunyi, membuat bulu kuduk merinding. Tiba tiba dari arah ujung jalan nampak angkot yang kelihatannya aneh. Tepat di trafic light tersebut angkot itu berhenti, padahal lampu menyala hijau. Dengan tergopoh-gopoh turunlah seorang wanita berbaju merah dari dalam angkot. Bersamaan dengan itu, tiba-tiba angkot tersebut tancap gas alias ngebut. Tak ayal si wanita tersebut sangat kaget dan hampir terjatuh. Akhirnya wanita tersebut memaki-maki sambil teriak, " DASAR ANGKOT SETAANNN..!!"

BELAJAR KORUPSI

Banu adalah anak seorang pejabat negara yang bertugas dalam bidang keuangan. Kebetulan, Banu pun merupakan bendahara di sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan menggunakan uang kelas itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Guru: "Mengapa kau gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah kau sedang terdesak?"

Banu: "Tidak, Bu..."

Guru: "Lalu mengapa?" (Banu hanya terdiam) "Cepat katakan! Jika tidak,akan saya Laporkan kepada ayahmu...!!"

Banu: "Laporin aja, Bu! Toh ayah saya yang mengajarkannya kepada saya."


GERAKAN MELAWAN KEMISKINAN


Pada jaman Orde Baru di Indonesia, semua gerakan yang berbau melawan pemerintah pasti dituduh sebagai subversif. Pada suatu ketika, seorang pria setengah baya mendatangi kantor dinas sosial. "Apakah di sini markas besar dari gerakan melawan kemiskinan?" tanyanya. 
"Ya," sahut petugas jaga.
"Saya datang untuk menyerah..."

PRAJURIT PALING BERANI

Pada suatu hari di markas PBB kota New York, para presiden diseluruh dunia sedang berkumpul dan berbincang-bincang tentang para bawahannya atau prajuritnya. Bahwa prajurit Amerika seperti kamu udah tahu, bro.....!? terkenal dengan keberaniannya, kayak Si Rambo...Commando.....NAVI SEAL....COMBAT....Sniper.....dll. Sedangkan prajurit Jepang terkenal dengan...KAMIKAZE....dalam menyerang musuh. 

Amerika: "Prajurit saya sangat berani.." 
Jepang, Indonesia: "Masak..? Coba!!"
Amerika: "Prajurit sini... Pegang bom ini..." Setelah itu sang prajurit memegang dang tangannya pun hancur....
Amerika: "Tuh kan prajurit saya nurut.....!!" 
Jepang, Indonesia: "Hah......??!!" (Kagum dan keheranan atas keberanian prajurit Amerika)
Jepang: "Kapten saya juga, bisa!!!" 
Indonesia, Amerika: "Masa......???"
Jepang: "Kapten sini... Pegang bom ini di badan kamu!!" Akhirnya kapten pun memegang di badan dan hancur..
Amerika, Indonesia: "WoW......!! Keren!"

Akhirnya giliran Presiden Indonesia tidak mau kalah dengan Presiden Amerika maupun Jepang,.... yang telah membanggakan prajuritnya !!


Indonesia: "Prajurit saya lah yang paling berani sedunia,...bro....!!!" 
Amerika, Jepang: "COBA....!! Bisa apaan...tuch, paling cuma bisa angkat bambu runcing!?"
Indonesia: "Prajurit sini... Pegang bom ini...!!"
Prajurit: "Tidak pak.....!!!"
Indonesia: "Pegaaang...!!"
Prajurit: "TIDAK MAU PAK !!"
Indonesia: "PEGAAAANG SAYA BILANG....!!!" (sambil membentak...keras !!!)
Prajurit: "GAK MAU....!!"
Indonesia: "Tuh,..... kan, prajurit saya berani..... Nentang atasannya, aja BERANI!"  
Amerika, Jepang:.....wK...wk....@@3...****.... "?????"...#$..$..%......good....10x....bravo...!!



TIME IS SWORD