BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 08 September 2015

CIE....CIEEE.....!!!!??


DIDATANGI ARWAH SUAMI

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, (aduhai gituu.....lho !!!? mantan artis papan tengah....?!) masih keturunan dinasti Miiing, namun baru ditinggal mati suaminya, namanya Ahhoook, tertabrak busway buatan Tiongkok jurusan Kampung Melayu ke Tanah Abang, Ragunan dan sampai di Kalibata. Akibat kematian yang tidak wajar ini, sang suami menjadi hantu dan pada malam Jum'at Kliwon, arwah suaminya balik ke rumah mendatangi istrinya................. yang tinggal di rumah susun dekat jembatan Ancol.

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok !!!! 
Istri : "Siapa di luar???!!"
Suami : "Nih aku.. suamimu..."
Istri : "Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!"
Suami : "Ada yang mau aku sampaikan..!!"
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi! Sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu-ganggu aku lagi!!"
Suami : "Penting please..."
Istri : "Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..."
Suami : "Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang..."

Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata, "CIE...CIE... CIE... JANDA NIH, YEEE !!!"
Istri : "Hantu Gilaaa Loooooo........"


TUKANG OJEK & WANITA TUA


Pada suatu malam, Anto seorang tukang Go-jek yang sedang menunggu pelanggan lagi duduk termenung, tak lama berselang datanglah seorang wanita tua............

Wanita: Mas, ojek dong........!!

Anto: Iya bu.. Ke daerah mana ya bu?

Wanita: Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..

Anto: Baik bu.....eeh, nek !!!

Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah sang wanita tua tersebut......

Wanita: Mas, belok kiri......
Anto: Baik bu..
Wanita: Kanan mas..
Anto: Oke..
Wanita: Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..
Anto: Rumah ibu yang mana?
Wanita: Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya..
Anto: Oh iya bu..

Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..
Wanita: Berapa mas?
Anto diam saja ketika ditanya..

Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5 ribu rupiah.. Namun tiba-tiba Anto terlihat sedih dan menangis.

Wanita: Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..

Namun Anto malah menangis lebih kencang lagi.

Wanita: Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini 50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap..
Anto pun bertambah kencang menangis.

Wanita: Ada apa sih mas?
Anto: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya......

Wanita: AlamaaaK.......!!!???

TIME IS SWORD