BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 22 Maret 2016

CARA JITU MENJADI JUTAWAN


Semua orang tentu ingin menjadi kaya raya atau jutawan. Trus,....dapat membeli barang dan keperluan yang kamu inginkan dan tidak perlu panik saat memiliki tagihan. Maka dari itu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.......??? Berikut adalah cara yang harus kamu lakukan, bro...!!  
1. Menabung 
Untuk mendapatkan kesuksesan dalam finansial, yang kamu lakukan adalah mulai menabung. Jangan menunda untuk menabung, mulailah untuk menyisihkan penghasilan kamu setiap bulan untuk ditabung. Besarnya sesuaikan dengan kemampuan kamu. Tidak harus banyak tetapi konsisten. Dan yang perlu kamu ingat menabung adalah bagian dari pengeluaran bukan dari sisa gaji.  
2. Mulai Berinvestasi
Banyak tawaran investasi, yang kamu lakukan adalah pelajari dulu kelebihan dan kekurangannya. Jangan sampai kamu salah menginvestasikan uang yang kamu miliki. Kamu dapat menginvestasikan pendapatan kamu dalam bentuk deposito, logam mulia, properti hingga saham. Sesuaikan investasi yang kamu lakukan sesuai dengan kemampuan kamu.

3. Membuka Peluang Baru
Cara paling mudah untuk mendapatkan uang dengan cukup besar adalah menjadi pengusaha. Ciptakan hal-hal yang unik. Cari peluang, dan membuat inovasi baru. Gagasan baru sangat penting untuk mendapatkan peluang. Jangan ragu untuk belajar kepada orang lain. Cari informasi dan mulai belajar tentang cara membuka usaha. Kunci sukses membuka usaha adalah ketekunan dan usaha keras.

4. Tidak Boros 
Pengeluaran terbesar kita adalah memenuhi gaya hidup, jadi sebisa mungkin kamu dapat menahan diri untuk tidak belanja hal yang tidak penting. Kurangi nongkrong di kafe, nonton di bioskop dan langganan majalah. Kamu dapat menggantinya dengan hal yang lebih bermanfaat lainnya.

Demikian 4 cara untuk sukses dalam hal keuangan dan jangan lupa berdo'a kepada Allah SWT agar mendapat rejeki yang barokah. Juga selalu bergaya.... sesuai dengan kemampuan kamu. Jangan menuruti gengsi. Semua tidak ada yang sulit selama kamu mau mencoba. Semoga sukses.......

TIME IS SWORD