BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Senin, 12 April 2010

MENGEMBALIKAN DATA YG DISEMBUNYIKAN VIRUS


Sering kali kita dibuat jengkel oleh ulah virus yang menghilangkan data-data tersimpan di dalam flashdisk maupun media storage lainnya.

Sebenarnya data-data tersebut tidak dihapus, namun hanya diubah menjadi system files yang tidak tampak seperti biasa. Hal ini dapat kita lihat dari space media storage yang tergunakan masih sama dengan kondisi sebelum data disembunyikan.

Langkah-langkah berikut kiranya dapat membantu Anda yang mengalami kasus menjengkelkan seperti ini.

1- Buka Windows Explorer – Tools – Folder Options — View

2- Hilangkan centang pada Hide Protected Operating System Files

Kini data-data Anda kembali tampak, namun masih dalam kondisi terhidden. Buka file tersebut dan copy paste isi di dalamnya ke dokumen yang baru dan simpan.

Jika Anda tidak ingin repot, Anda dapat mencoba menggunakan fasilitas hidden revealer yang disediakan antivirus Ansav yang dapat didownload di http://www.ansav.com atau dengan software tertentu lainnya.

Selamat Mencoba !

TIME IS SWORD