BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Senin, 21 Oktober 2013

CARA MEMBUAT PONSEL ANDROID SEBAGAI PORTABLE WIFI HOT SPOT

Bagaimana caranya menggunakan smartphone/ponsel/Tab kamu, agar bisa digunakan untuk share internet? Lalu......kamu bisa berinternetan secara gratis? Caranya yaitu dengan meminta temanmu share koneksi internet, dong! Emangnya .....dimuka bumi ini masih ada yang gratisan?? Makanya blajar dong..kamunya! Jangan malas mlulu...atau kamunya jarang masuk sekolah, yach!!! Noh...... kali ini saya akan membahas cara membuat ponsel android sebagai portable wifi hotspot. Berikut ini penjelasannya.......coy!

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka setting. Anda bisa membukanya di bagian
notifikasi sebagai langkah cepat, atau melalui menu seperti dibawah ini.



2. Setelah itu, aktifkan Mobile data untuk mengaktifkan internet menggunakan paket data dari provider.


3. Notifikasi bahwa mobile telah aktif akan terdapat icon diatas dan juga terdapat tulisan ON. Jika mobile data telah aktif, silahkan klik More untuk mencari pengaturan Portable Wifi.





4. Jika sudah, maka akan muncul tampilan seperti berikut ini. Klik saja pada bagian Tethering & portable hotspot.


5. Centang portable Wi-Fi hotspot, maka Wifi portable akan aktif. Namun jika anda ingin mengatur nama Wifi anda, atau memberikan password, anda bisa menuju ke Se up Wi-Fi hotspot.


6. Pada langkah ini, anda bisa menambahkan nama ataupun memberikan password pada wifi anda.


7. Untuk melihat Wifi hotspot sudah aktif apa belum, anda bisa melihatnya di notification bar atau icon yang ada pada bar atas.

Cara Membuat Ponsel Android Sebagai Portable Wifi

Nah, itu tadi penjelasan yang dapat aku sampaikan...udah mengerti,kan!? Kalau belum juga ngerti...dibaca ampe....12 kali ...! Atau dihafalkan, siapa tahu kalau pas ada ujian, keluar soalnya, gitu aja...repot!? Selamat menikmati internetan secara gratis,...coy!

TIME IS SWORD