BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Minggu, 21 Februari 2010

CINTA YANG SESUNGGUHNYA


Seekor burung betina terkapar dipelataran dengan kondisi tubuh yang lemah.




Pasangannya sang jantan membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan keharuan.




Ketika sang jantan sedang memberi makan, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.



Sang jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggal, ia kemudian menangis meneteskan air mata dihadapan pujaannya yang telah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.



Sambil berdiri disamping tubuh sang burung betina, sang jantan menangis pilu dengan suara yang sangat menyedihkan. Ia sangat sedih sekali menghadapi kenyataan ini.





Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintai telah meninggalkannya, dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang sngat mendalam. Inalillahi wa inalillahi roji'un........

(Pasangan burung ini diambil fotonya disuatu wilayah di Ukraina, saat burung jantan tersebut berusaha menyelamatkan pasangannya.)


Sumber : all-mistery.blogspot.com/2010/02

TIME IS SWORD