BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Kamis, 18 Februari 2010

SUKSES BEKERJA & BERKARIR

Sebagai seorang karyawan tentunya dituntut kemampuannya, untuk memenuhi target atau usaha untuk memenuhi target. Seringkali target dijadikan ukuran untuk kesuksesan seseorang dalam berkarir. Karena dengan beban target, dipercaya akan menumbuhkan motivasi, tanggungjawab, konsistensi & konsentrasi karyawan dalam mencapai tujuan. Untuk menimbulkan keberanian mampu memenuhi target ada baiknya anda membaca tips berikut ini.

1. PERSYARATAN ITU SEBAGAI TANTANGAN DLM DUNIA KERJA

Setiap pekerjaan mempunyai tantangan, jadi anggap saja ini tantangan yang harus dihadapi bukan dihindari. Perlu diketahui perusahaan seringkali menilai seorang karyawan mampu memenuhi target, tapi juga dari usaha-usaha yang dilakukan untuk memenuhi target tersebut.

2. TARGET ADALAH SEBAGAI USAHA MEMBESARKAN PERUSAHAAN

Jalani saja pekerjaan yang diemban dengan berpikiran ini adalah bagian dari usaha menumbuhkan perusahaan. Semakin besar perusahaan tentu akan mendatangkan keuntungan lebih buat anda.

3. BICARAKAN MASALAH YG ANDA HADAPI DENGAN REKAN KERJA

Jika ada masalah anda bisa membicarakan alan keluarnya bersama rekan-rekan yang lain. Diharapkan dari situ bisa didapat pemecahan masalah yg dihadapi, karena teman kerja yg lain juga dibebani target yg sama.

4. TENTUKAN STATEGI YG JITU

Mengenai hal ini anda harus belajar dari karyawan yg sudah lebih berpengalaman & memiliki track record yg bagus dalam memenuhi target. Tapi jangan mencontoh 100 % cara mereka, anda bisa berinovasi dengan cara anda sendiri.

5. SELALU BERPIKIRAN POSITIF

Jangan berpikiran negatif, anda tidak akan mampu memenuhi target karena itu akan mempengaruhi semangat dalam bekerja. Dengan berpikiran positif, dipercaya akan merangsang inovasi, motivasi dan kemampuan anda yg lain. Dan dalam bekerja hendaknya selalu happy, enjoy & iklhas. Semoga anda berhasil & sukses dalam berkarir.

TIME IS SWORD