BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 24 April 2012

10 JENIS BUNGA YANG SANGAT INDAH

Sebuah ungkapan mengatakan, "Katakan dengan bunga" Nah..!? Bagi kamu yang ingin menyampaikan sesuatu pada orang yang kamu sayangi, sebaiknya lewat bunga ini. Bahkan orang akan senang, apabila kamu dapat memberikan bunga yang lain, seperti : bunga tabungan, bunga deposito, dsb.....!! Berikut ini ada 10 jenis bunga yang sangat indah, saya persembahkan buatmu. Semoga kamu berbahagia, setelah menerima bunga pemberianku ini....!!
1. Sakura
[imgtag]
Pada saat mekar, pemandangan yang disajikan akan luar biasa. Warna yang paling indah dari bunga ini adalah putih dan pink. Bahkan pada saat jatuh dan terhampar di tanah, pemandangan yang disajikan oleh bunga ini akan sangat luar biasa.
2. Canna
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga ini tidak hanya memberikan keindahan kelopaknya, tapi juga daun yang indah dengan berbagai warna ceria. Bunga Canna ini sempat menjadi bunga terindah di zaman dulu.
3. Colorado columbine
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga ini tumbuh di dataran tinggi Rocky Mountains, di atas ketinggian 14.000 kaki di atas tanah. Bunga ini akan menyapa anda begitu anda berhasil melewati ketinggian tersebut.
4. Hydragea
http://hermawayne.blogspot.com
Indah sekali bukan? Bagaikan bola salju di musim gugur. Kelompok bunga yang berbentuk bintang dengan warna warna lembut pastel, menunjukkan kepolosan, dan sering muncul di buket pernikahan.
5. Lily of the valley
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga ini muncul di musim semi di daerah empat musim. Bunga Lily of the Valley ini merupakan bunga yang menjadi inspirasi, sangat indah dan menjadi legenda.
6. Calla lily
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga cantik ini mempesona dan elegan, berbentuk menyerupai terompet dengan warna ungu yang begitu indah.
7. Mawar merah

Sekuntum bunga mawar merah yang begitu indah melambangkan cinta sejati, merupakan bunga yang banyak disukai orang.Tersusun dari kelopak-kelopak bunga yang rapi, sehingga membentuk bulatan yang sangat mempesona. Bunga ini boleh kamu berikan kepada orang yang kamu sayangi.
8. Bleeding heart
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga mungil yang indah seperti berasal dari dunia peri ini adalah bunga yang selalu dipilih untuk menghiasi taman yang teduh dan segar.
9. Lantana
http://hermawayne.blogspot.com
Bunga yang lembut dengan kelopak merah muda dan kuning, adalah magnet kupu-kupu. Semak bunga ini dapat tumbuh besar dan warna kelopaknya akan berubah sesuai dengan umur tanaman.
10. Blue bells
http://hermawayne.blogspot.com
Di musim semi, banyak sekali hutan di Eropa yang tiba-tiba seakan memiliki karpet berwarna ungu, yang tidak lain adalah bunga ini. Blue Bells dianggap melambangkan kesendirian dan penyesalan.

TIME IS SWORD