BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Kamis, 16 Maret 2017

FC BARCELONA VS PARIS SAINT GERMAIN





MUSTAHIL :  BARCELONA 6 (0) VS PARIS SAINT GERMAIN 1 (4)

Sebuah pertandingan sepakbola yang paling.......hebooooh, menegangkan, takjub, serta spektakuler........!!!!? yang terjadi dimuka bumi, bro !!! Pada leg pertama, Barcelona sudah ketinggalan 4 - 0. Bayangkan, bagaimana mungkin Barcelona bisa maju ke babak selanjutnya di Liga Champion Eropa tahun 2017 ini. Namun........apa yang terjadi, yang namanya sepakbola, seperti yang dikatakan para Pengamat Bola, bahwa segala sesuatu mungkin saja,..... bisa terjadi !! bola itu bulat (bukan lonjong), ingat-ingat, neh !!!

Paris Saint Germain (PSG) yang sudah mengantongi tiket masuk ke perempat final   Liga Champion tahun ini, harus bertekuk lutut didepan penonton/suporter fanatik Barcelona. Dengan berbekal kemenangan 4-0 Paris Saint Germain (PSG) bertandang ke Camp Nou, menghadapi Barcelona yang tidak mungkin lagi lolos ke babak selanjutnya. Barangkali para pemain Paris Saint Germain (PSG) menganggap enteng kubu Barcelona yang tidak bakal bisa mengalahkannya. Namun kejaiban itu......telah terjadi, Barcelona yang dibawah tekanan.....cibiraaaaaann.....serta cemooohan???? akibat kekalahan telak 4-0 dari Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama, telah berubah total dalam permainannya. 

Messi dkk tampil kesetanaaan.......bak, banteng yang sedang terluka !!!  Akhirnya mampu berbuat dengan membalikkan keadaan, sehingga dapat memperolah kemenangan atas Paris Saint Germain (PSG). Para pemain Barcelona tampil dengan penuh percana diri......melakukan permainan menyerang terhadap Paris Saint Germain (PSG), kemudian meraih point demi point.......gol......demi......gooool sampe 6 gol!!!?  Para pemain Paris Saint Germain (PSG) yang tadinya sudah diatas angin, menganggap remeh......bahkan mencemoooh, klub Barcelona, telah menelan pil pahiiiiiiit, akibat perbuatantanya sendiri. Kesombongan......kecongkakan.....percaya diri yang berlebihan, seharusnya dihilangkan ! (Nih, pelajaran buat, elo !!!)......... Hiduuuup Barca !!!! Selamat buat trio MSN .......Bravo Messi dkk....!!!!



Lionel Messi : "GoooooooooooooLLLL...!!!!!!!!!!" (6 X)

Akhirnya........, demikian dulu ulasan yang dapat gue sampaikan, dan terima kasih, elo masih sempat membaca tulisan gue, ini !!! Semoga bermanfaat dan sukses buat elo !?

TIME IS SWORD