BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Minggu, 06 Januari 2013

TIPS BERBELANJA DITOKO ONLINE



Bagi kamu yang suka berbelanja di toko online atau yang ingin berbelanja, di dunia maya, sebaiknya sebelum melakukan transaksi memperhitungkan beberapa hal sebagai berikut :


1.    Cek keabsahan penjual mulai dari alamat situs atau pribadi yang bersangkutan dengan toko online, hingga cek alamat atau kontak person.


2.    Jangan terlalu mudah memberikan data pribadi seperti : KTP, SIM, kartu kredit, ATM, Rekening dan Nomor ponsel.


3.    Kumpulkan informasi produk yang hendak dibeli atau minimal mengetahui fiturnya.


4.    Pantau harga dengan mengecek perbandingan harga, antara toko online satu dengan yang lain. Ongkos kirim juga harus diperhatikan supaya kamu tidak menyesal saat berbelanja.


5.    Pastikan keamanan transaksi.


6.    Hubungi tim support, jika masih kurang yakin dan pastikan bahwa semua prosedur sudah dilakukan.


7.    Apabila kamu masih ragu-ragu alias belon yakin betul, maka nggak usah belanja didunia maya !? Lebih baik belanja didunia lain saja, coy !


Begitulah jurus singkat berbelanja di dunia maya, dunia nyata maupun dunia lain, mana yang lebih asiik, terserah agan-agan !?

TIME IS SWORD