BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Rabu, 18 September 2019

SHOLAT TAHAJUD YG BISA MENDATANGKAN KESUKSESAN


Keistimewaan Sholat Tahajud Yang Mengagumkan


Kemauan menjalankan sholat tahajud memang datang dari diri sendiri tanpa adanya paksaan. Keistimewaan sholat tahajud yang bisa didapat setiap orang yang mengerjakannya secara rutin Insya Allah antara lain sebagai berikut:

  1. Menjadi jembatan untuk mendapatkan tiket surga.
  2. Amalan yang membantu di akhirat.
  3. Sarana meraih kemuliaan.
  4. Pelepas ikatan setan.
  5. Dapat menjaga kesehatan rohani.
  6. Dikabulkannya segala do'a-do'a yang dipanjatkan.
  7. Diangkatnya derajat ke tempat yang terpuji oleh Allah SWT.
  8. Mendekatkan diri kepada Allah SWT.
  9. Penghapus dosa.
  10. Menjadi bukti ketaqwaan kepada Allah yang terlihat jelas di muka.
  11. Pikiran menjadi lebih tenang dan segar.
  12. Memperoleh cinta dan ridho Allah SWT.
  13. Sholat yang paling afdol setelah sholat 5 waktu.
Dengan melakukan sholat tahajud ditengah malam, membuat kita sebagai manusia akan mendapatkan suasana yang khusuk saat menjalankannya. Dan diwaktu itulah kita sebagai hamba Allah, bisa mengadukan segala macam keluh kesah yang ada, kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT mengabulkan permohonan serta do'a-do'a yang kita panjatkan.....Amiin yaa rabbal alamiin (Sumber : NiatPuasa.com).

TIME IS SWORD