BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 27 Agustus 2019

DZIKIR PENYEJUK HATI



Astaghfirullah robbal baroya
Astaghfirullah minal khotoya (2x)

Robbi zidni i`lman nafia`
Wawafiqni a`malan maqbula
Wahabli rizqon wasia`
Watub a`laina taubatan nasukha (2x)

Astaghfirullah robbal baroya
Astaghfirullah minal khotoya

Walihaza sirri adu` fi yasari wa a`sari
Ana a`bdun soro faqri inna faqri waddhirori
Inna faqri waddhirori

Astaghfirullah robbal baroya
Astaghfirullah minal khotoya

Walkafani i`lmu robbi
Bil suali wakhtiyari
Ya Ilahi wa maliki
Anta ta`lam kaifa khali (2x)

Astaghfirullah robbal baraya
Astaghfirullah minal khotoya


Artinya :

Aku mohon ampun pada Allah tuhan sekalian mahluk
Aku mohon ampun pada Allah dari pada segala dosa

Ya Allah ya Tuhanku tambahkan lah Ilmu yang bermanfaat kepadaku
Dan bimbing aku pada amalan yang diterima
Berikanlah aku rizqi yang luas
Dan terimalah taubatku taubat Nasukha

Dan ini rahasia seruan Do’a ku padamu
Dan aku berharap moga di permudahkan
Aku adalah seorang hamba yang fakir
Sesungguhnya kami fakir dan memerlukanmu (membutuhkanmu)

Dan cukupkan aku dengan ilmumu ya rabb
Dengan soalanku(permohonanku) dan pilihanku
Wahai tuhanku yang menguasai diriku

Engkau maha mengetahui keadaan hambamu ini



TIME IS SWORD