BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 24 Mei 2016

MANUSIA DAN BOTOL


Pernahkah kamu perhatikan dan menghayati banyak fenomena yang terjadi disekitarmu ? Namun seringkali kita lupa..... bahwa semua yang Allah SWT ciptakan didunia ini ada manfaatnya dan berguna bagi kita. Barangkali manusia sendiri seringkali tidak tahu, atas hikmah yang terkandung dalam setiap fenomena yang terjadi di dunia ini. Apabila kamu teliti lebih lanjut, maka banyak hikmah yang dapat kita jadikan pelajaran dalam kehidupan, sebagaimana cerita berikut ini, bahwa ada sebuah botol........,bro......yang telah kamu isi dengan cairan.
  • 1. Kalau diisi air mineral, harganya 3 ribu…
  • 2. Kalau diisi jus buah, harganya 10 ribu…
  • 3. Kalau diisi Madu Yaman, harganya Ratusan ribu…
  • 4. Kalau diisi minyak wangi chanel harganya bisa jutaan.
  • 5. Kalau diisi air got, hanya akan dibuang dalam tong sampah, karena langsung tiada harganya dan tidak ada siapa yg suka.
Botol yg sama tetapi harganya berbeda sebab apa yang terisi di dalamnya adalah berbeda….......
Begitu juga kita…kita semua sama…kita semua manusia…yang membedakan kita antara satu sama lainnya adalah. TAQWA, IMAN & AMAL yang ada dalam diri kita…yang akan menyebabkan kita berharga di sisi ALLAH atau kita dipandang hina oleh ALLAH lalu dibuang ke dalam neraka.....…
“……sesungguhnya orang yg paling mulia disisi Allah adalah orang yg paling bertakwa, sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha teliti”

TIME IS SWORD