BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Senin, 09 November 2015

WISATA KE DAERAH PUNCAK BOGOR

Ada beberapa tempat tujuan wisata dikota Bogor yang bisa kamu kunjungi, jangan sampai ada yang terlewatkan, bro !! agar kamu merasa puas bisa menikmati hari libur. Beberapa tempat wisata yang musti kamu kunjungi di Kawasan Puncak, Bogor yang bisa direkomendasikan berikut ini, diantaranya :

1. Taman Safari Cisarua Bogor

Tentu tidak asing bagi anda pecinta wisata alam kebun binatang ini, lokasi kebun binatang terbesar di asia tenggara ini sangatlah dekat dengan pintu tol jagorawi, tempat ini dikenal cukup lengkap sebagai wahana liburan keluarga anda, serta koleksi satwanya pun terbilang sangat lengkap. Bahkan ada penginapan atau hotel didekat lokasi Taman Safari.

2. Kebun Teh Gunung Mas

Kebun Teh Gunung Mas
Lokasi kebun teh ini terletak pas di puncak titik tertinggi di kawasan ini yang bisa dilalui oleh kendaraan roda empat seperti mobil atau bus. Keindahan serta pesona alam pemandangan kebun teh ini tiada tara sangatlah indah wajib untuk anda mengabadikan moment berfoto di lokasi kebun teh yang udaranya masih sangat sejuk sekali.

3. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari
Tempat ini terletak di Cisarua yang berseberangan dengan pintu masuk ke taman Safari Indonesia. Objek wisata yang sangat murah, serta sangat lengkap, cocok sebagai wahana permainan keluarga. Disini anda juga bisa melakukan permainan outbound, arung jeram, mancing, serta games yang lainya yang membuat anda merasa nyamaan berwisata disini.

4. Telaga Warna

Telaga Warna
Objek wisata yang satu ini berada di perbatasan puncak dengan cianjur dan sangat dekat dengan lokasi kebun teh. Walaupun di beri nama talaga warna tetapi sebenarnya yang dimaksud itu adalah pantulan sinar matahari ke pepohonan disekelilingnya, konon menurut orang sekitar jika anda beruntung anda bisa bertemu macan tutul atau babi hutan di lokasi ini.

5. Curug Kembar

Curug Kembar
Ini terletak di desa batulayang, jumlah air terjun yang dihasilkan dari desa batulayang ini sangatlah deras dan besar sehingga indah untuk anda yang suka berwisata alam. Curug ini sebenarnya ada 5. dan khusus yang kedua dan ketiga letaknya memang sangat berdekatan. Hal itulah yang menyebabkan kenapa curug ini disebut dengan curug kembar.

6. Taman Riung Gunung

Taman Riung Gunung
Lokasi yang terletak di puncak yang dikelilingi oleh kebun teh. di tempat ini juga ada kolam renang dan taman untuk bermain anak-anak serta adapula bumi perkemahan. Penginapan sederhana yang diselimuti pemandangan yang sangat indah juga akan anda temukan disini dengan harga yang relatif murah.

7. Istana Presiden Cipanas 




Istana Cipanas ini terletak di Cipanas Bogor dan Istana ini, sebenarnya tertutup secara umum, akan tetapi kamu dapat mengunjungi dan melihat gedung istana presiden serta pekarangan yang sangat luas, untuk memberi makan rusa. Pada saat tertentu dan dengan ijin khusus dari presiden anda bisa masuk kedalam istana presiden yang mewah dan megah serta tidak sembarang orang bisa menginjakkan kaki kedalam Istana Presiden.
Itulah 7 tempat wisata di Bogor yang harus kamu kunjungi, untuk mendapatkan kesenangan, bagaimana? Menarik bukan berbagai tempat wisata yang ada di Bogor? Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 7 Tempat Wisata Di Bogor. Ok.

TIME IS SWORD