BLOG INI.........DIPUBLIKASIKAN SEJAK 30 JANUARI 2010..........Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar....... Astaghfirullaahal 'adzhiim, walil muslimiina wal muslimaat.....Mil ladun aadama ilaa yaumil qiyaamah......Amiin yaa rabbal alamiin.....Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.......Ya Allah, lindungilah negeri ini dari kejahatan maupun perbuatan serta persengkokolan orang-orang munafik........SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI AMAL & KEBAJIKAN YANG KITA LAKUKAN....AMIIN YAA RABBAL ALAMIIN...HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.........

>

Selasa, 29 Mei 2012

PEJABAT ANTI KORUPSI

Setelah tender Proyek Hambalan sport center yang memakan biaya trilyunan rupiah selesai ??? Sang Dirjen kedatangan tamu bule wakil dari perusahaan Sport Corp,  pemenang tender yang berdomisili di negeri Paman Sam. Bule ini sudah 7 tahun tinggal di Jakarta, jadi bisa berbicara bahasa Indonesia dengan fasih.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Sudah Saya parkir sebuah mobil keluaran terbaru Mercy Klass Coupe."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender aja belon,  kelar... kok ! Jangan gitu ya, bahaya tau....... haree genee ngasih-ngasih hadiah...!!."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Tak lama kemudian Bule menelpon kantornya yang ada di luar negeri.

Bule: "Saya ada solusi, pak !! Bagaimana kalau bapak beli mobilnya dengan harga Rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi yach.....!!."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi yang telah ditandatanganinya kepada pak Dirjen. Dan Pak  Dirjen yang mengaku lulusan S3 KFC School ini, membayar dengan uang Rp.50.000,-  mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala....... Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya, ya..!!"

Bule : @...#$%^&**......%...$....&&..***...

TIME IS SWORD